RODA KEHIDUPAN TERUS BERPUTAR


Istilah roda itu berputar memang cukup familiar dan itu memang hal yang nyata terjadi dalam kehidupan ini, orang yang dulu terlihat sukses ternyata jatuh terpuruk di dera ujian dan cobaan hidupnya, sebaliknya orang yang dulu terlihat lemah  dan tak dihargai ternyata sekarang menjulang kesuksesan.

 

Waktu seperti roda yang permukaannya kasar, menggelinding di tempat yang juga tak rata. Terasa lambat dan tak menyenangkan, namun tahu-tahu, sudah terlewat begitu saja. Begitu juga dengan hal - hal yang kita jalanin dalam hidup ini


Kesuksesan seseorang berawal dari hal sulit yang dijalani sebelumnya, kegetiran dan kepahitan perjuangan hidup seakan menjadi hidangannya. 


Bagi orang yang bermental kuat dan iman yang kokoh menyikapi setiap ujian dengan sabar, jatuh bangun meraih mimpi, itulah seni  perjuangannya.


Perjuangan itu memang berat, butuh kekuatan dari dalam diri dan kemauan yang kuat membangun kesuksesan, meski dinilai dari merangkak, berjalan dan berlari, semua akan diraih asal mau berusaha. Dan yakinlah bahagia menanti

 ```

                •┈⦁┈⦁✾💖✾⦁┈⦁┈• 

 

*SEMOGA ALLAH TA'ALA*

 

Senantiasa menuntun hati kita semua 

Kearah kebaikan.


Aamiin...

Barakallahu fiikum


_*Mari kita jadikan diri ini, menjadi penyebab baiknya diri dan orang lain.*_




.

.

Posting Komentar

0 Komentar